Friday, February 18, 2011

9 TO 12

Beberapa waktu terakhir, saya cenderung sulit terjaga setelah pulang kantor. Maka, dengan perkecualian adanya kedip pesan dan messenger dan tantangan playstation, kasur apek adalah teman baik saya dari maghrib hingga tengah malam. Tapi tadi malam saya gagal tidur cepat tanpa sebab.

Dan ini hasil saya terjebak di depan kotak hitam yang menyala berwarna:


"...Nonton debat di Tipi O*N, khususnya tadi malem, memang jadi lebih menarik ketika anchor-nya gagal mengawal topik yang ingin dicari kesimpulannya. Tapi namanya aja Tipi O*N, lagi seru-serunya, eee, malah minta bantuan distraksi sama iklan. Tapi nggak papa deh, semalam saya diingatkan betapa hidayah yang saya dapat itu mahal, mahal sekali...."

****

"...Jerry Bruckheimer itu konsisten banget ya bikin adegan kamera yang muter, ngasi view landscape quick motion. Dan bdw, adegan robot nabrak gedung di Transformer 1 dan 2 itu apa bikinnya copy paste dari adegan identik di The Island ya?? Awas aja kalo ada lagi di Dark Of The Moon..."

****

"...Ngateno itu ganteng dan pinter, tapi ga pernah mandi dan selera bajunya minta ampun, saking percaya dirinya dia. Si Rapii, mukanya biasa aja, tapi dia mandi tiga kali sejam, pake parfum lima menit sekali, dateng bawa merek mobil yang disukai camer. Calon mertua milih yang mana coba? ...."

****

"...Napoli itu mirip Liverpool, tapi aromanya lasagna..."

No comments:

Post a Comment