Monday, May 9, 2011

Megamind : Kehidupan Kedua Sebelum Kematian

Saya versi labil dulu adalah orang yang jauh dari apa yang anda kenal sekarang. Dan sejujurnya memang ada saat dimana saya berpikir tentang kesalahan-kesalahan yang membuat saya tidak (sepenuhnya) termaafkan oleh beberapa orang. Saya memang telah menerima dengan lapang dada konsekuensi-konsekuensi yang harus saya jalani karenanya. Tapi iya, saya masih berharap, suatu saat saya punya kesempatan untuk berbicara tanpa saling menahan sisa kerikil panas diantara kami, sekali saja dengan mereka. so someday during this life we can share one or two laughs without hesitancy....

Megamind :
[disguised as Bernard] Roxanne...?
Roxanne :
Yes?
Megamind :
Say I wasn't so normal... Say I was bald and had the complexion of a popular primary color - in a random, non-specific example... Would you still enjoy my company?
Roxanne :
Of course! You don't judge a book by its cover or a person by the outside.
Megamind :
Oh! That's a relief to hear!
Roxanne :
You judge them by their actions.
Megamind :
...Well that seems kinda petty, don't you think?

No comments:

Post a Comment