Tuesday, October 18, 2011

Mungkin Nanti...

Hidup saya menyenangkan sekali akhir-akhir ini.  Bukan, bukan karena semua agenda berjalan sesuai rencana.   Sebagian diantaranya malah jelas-jelas gagal terlaksana.  Tapi lebih karena saya sibuk sekali.  Berpikir cepat dalam kejaran jadwal demi jadwal nan padat.  Merasakan tidur yang terasa lebih berharga diantaranya, dibanding hari-hari biasa.  Menikmati bahagianya bisa menyempatkan seperempat jam sebelum magrib untuk mencuci sendiri kendaraan pribadi.  Dan betapa beruntungnya Tuhan membangunkan saya hampir tiap dini hari akhir-akhir ini...

Hidup saya rasanya lebih bermakna... 

Sayang, sepertinya si mama benar...
saya gagal menemukan waktu untuk menulis hari-hari indah itu,
membagi kebahagiaan dan keluhnya dengan dengan anda...

Mungkin nanti, sebentar lagi...





No comments:

Post a Comment