Saturday, May 12, 2012

Ken

Membersihkan kucing itu tidak mudah.  Pengalaman buruk setelah memandikan Zoey kapan hari membuat saya ragu-ragu dan menunggu.  Ada yang bilang anak seumuran mereka terlalu rentan jika dimandikan.  Tapi pada akhirnya saya tidak tahan juga melihat si Ken yang makin bulukan.  Rekor periode tak mandi si mata biru yang bahkan sudah melampaui catatan istimewa sejarah beberapa teman saya dari alumni indikator dalam konteks sejenis, harus dihentikan.... 

Maka pagi tadi saya pergi ke rumah perawatan hewan.  Empat puluh ribu sekali mandi dan melihat bagaimana hasil Ken setelah mandi, membuat istri saya berpikir untuk memandikannya setiap minggu.  Nah, untuk bagian ini saya masih belum setuju.  Lhaa, tagihan air pdam saya sebulan saja tak sampai 25 ribu.....




No comments:

Post a Comment