Wednesday, February 24, 2010

LIKE THIS??

Suatu pagi di hari senin, saya meraih HP yang tergeletak di samping tempat tidur. Setelah membalas dua pesan yang masuk setelah subuh, saya berselancar sejenak, ngecek imel dan akun fesbuk tentunya sebelum menggosok gigi dan membersihkan tempat tidur... hehhee… Dan wow, ternyata dunia (maya sihh :D) berubah cepat juga. 54 status baru dalam sehari minggu kemarin, hari yang masuk kategori “mendekati haram fesbukan” bagi saya yang walaupun yes, you might say I’m a bit addicted wit it, but I do have my filter, my own real life though….

Beberapa dari 54 status itu lucu juga dan mendorong saya buat komen, seperti status temen saya yang bilang “Wanita cantik boleh menolak, tapi Tuhan yang menjodohkan!!” atau “Pesan kakak pada adiknya: dek, laki-laki, apalagi yang seumuran kamu itu dimana-mana kalo pacaran ya mendefinisikan cinta cuma lewat bibir dan dada” ..Hag3x.… But eniway, yang menarik lagi buat saya pagi itu ya sebuah fenomena.. Sekitar 20an dari status baru itu dikasi jempol sendiri oleh si pemilik. Okelah, kadang saya mengerti kalo mereka memajang quotes dari orang lain sehingga mereka (katakanlah) menyukai apa yang mereka pahami dari kata-kata bijak itu, tapi jadi lucu ketika status yang mereka jempolin sendiri itu sebenarnya banyak yang bernada susah dan atau misuh. Do they really like their misery?? Or is it as simple as ??...

Jadilah saya penasaran.........

“Kenapa banyak orang pada ngasi jempol, like this, ke statusnya sendiri???”…


No comments:

Post a Comment