Monday, July 6, 2009

Tersenyumlah Cinta :D

kecapean kadang bisa bikin kita ngerasa males pas mau mikirin hal serius, seperti saya sekarang ini. Sebenernya ada beberapa hal penting yang harus saya pikir segera tapi setelah seharian ke MADAKARIPURA WATERFALL, PROBOLINGGO (its fantastic, and i'll share my story with u tomorrow deh) ternyata badan saya tidak cukup bertenaga buat mikirin solusi untuk bbrp masalah saya itu.

Akhirnya sambil leyeh-leyeh nonton acaranya om mario teguh otak saya malah ngajak buat mikir hal2 GPP (Ga Penting Pol) dan rupanya malem ini saya terinspirasi oleh sesuatu tentang karakter orang. Hmm, karakter orang banyak yang definisiin, termasuk di kuis2 fesbuk yang sekarang udah ga pernah saya mainin lagi... hehe... tapi kalo saya si ngeliat karakter orang bisa dari 2 hal.

Yang pertama dari KATA-KATANYA. "..bahasa adalah pembeda kelas kita.." (katanya orang bijak yang saya lupa namanya).
Walaupun saya sebenernya kurang terlalu nyaman dengan konsep pembedaan kelas orang gara2 bahasa, tapi faktanya kemampuan mengkomunikasikan pikiran lewat kata2 memang sudah jamak dijadikan penentu or at least kesan pertama kita tentang seseorang yang menjadi lawan bicara kita, apakah kita bisa mengerti, nyambung, emosi, atau malah jatuh cinta dengan lawan bicara kita...

Nah yang kedua, adalah ATTITUDE. Cara kita tertawa, duduk, ato yang lain jelas bisa juga dipake buat sedikit banyak ngeliat karakter orang. Sebenernya sekarang ini saya pengen posting tentang attitude ini, which is KARAKTER ORANG DARI KENTUTNYA. Bukan yang 'berkelas' si variabelnya dan mungkin sebagian jg udah pernah mendalami masalah ini... hahaha..... Tapi menurut saya tetep sedikit bisa dipake juga dan yah moga2 bisa bikin kepala saya dan yang baca ini lebih enteng.

jadi inilah hasil penelusuran saya tentang karakter orang berdasarkan kentutnya:

1) Orang MISTERIUS : Orang yang kalo kentut, nggak ada yang tau
2) Orang TIDAK JUJUR : Orang yang abis kentut terus nyalahin orang lain
3) Orang GOBLOK : Orang yang nahan kentut sampe berjam-jam
4) Orang BERWAWASAN LUAS : Orang yang tau kapan harus kentut
5) Orang SENGSARA : Orang yang pengen kentut tapi nggak bisa
6) Orang GUGUP : Orang yang sempet-sempetnya nahan kentut pas lagi kentut
7) Orang yang PERCAYA DIRI : Orang yang selalu ngira kalo kentutnya wangi
8) Orang SADIS : Orang yang kalo kentut di ranjang trus ngibasin sepreinya ke ranjang orang lain
9) Orang RAKUS : Orang yang ga puas cm kentut jadi ngasi 'bonus
sedikit najiz' di clananya
10) Orang yang STRATEGIS : Orang yang pas kentut ketawa ngakak biar ga kedengeran
11) Orang BODOH : Orang yang kalo abis kentut, narik nafas panjang buat ngganti udara yang keluar
12) Orang PELIT : Orang yang kentutnya dikeluarin dikit..dikit...
13) Orang SOMBONG : Orang yang mencium kentutnya sendiri
14) Orang RAMAH : Orang yang seneng cium kentut orang laen
15) Orang yang INTROVERT : Orang yang kalo kentut sembunyi
16) Orang SAKTI : Orang yang kalo kentut ngeluarin tenaga dalam
17) Orang JUJUR : Orang yang ngaku abis kentut
18) Orang PINTER : Orang yang bisa mengidentifikasi bau kentut orang laen
19) Orang DRAMATIK : Orang yang kalo mau kentut dia akan minta semua orang tenang, trus sambil berbisik dia minta semua orang disekitarnya untuk konsentrasi... nah abis itu baru dia kentut
20) Orang yang ROMANTIS : Orang yang kalo kentut sambil bikin puisi
21) Orang yang LOGIS : Orang yang kalo kentut ga dimasukin hati
22) Orang yang KREATIF : Orang yang kentutnya beda2 tiap hari

*just for refreshing*

maka tersenyumlah sejenak sebelum kita kembali bergulat
karena separuh duniaku ada di deretan gigi putihmu itu yang tertawa lepas

No comments:

Post a Comment