Tuesday, October 5, 2010

It Is More About The Manner, Not The Result!!!

Aku tidak punya masalah dengan kekalahan, ini hidup pada akhirnya.

Tapi caramu menyerah yang membuatku terganggu.

Dimana energi yang kucintai?....

Mengapa yang tampak hanya letargi?....


"...kamu terlalu jauh dariku untuk bisa mengambil kesimpulan secepat itu..." , katamu


Kamu tahu? Aku sungguh berharap kamu benar

Bahwa aku yang salah menafsirkan keadaanmu

Bahwa aku yang ternyata tak mengerti sepenuhnya siapa dirimu

Tapi kita bukan lagi kawan kemarin sore

Bukan lagi rasa yang tertimbang dari satu dua adu pandang

dan Kita telah jauh-jauh hari mengerti dengan ekspektasi tinggi.

Ini takdir kita. Yang seharusnya membedakan aku dan kamu dengan lainnya.


Lalu kenapa kamu menjadi biasa?

Aku mau kau yang sempurna,

yang kadang dibenci karenanya...


"...see my limitation!!!.." , you said


Sekarang aku mulai melihatnya memang...

walau sekali lagi aku berharap aku yang salah

dan kamu belum luntur, hanya sekedar kabur...

No comments:

Post a Comment