Monday, October 25, 2010

Post Mortem Hip Hrrggghh...

Begitu saya mencerna genre musik terbaru teman saya, rap berlirik cerdas. Sayang, walaupun saya manggut-manggut dengan kedalaman makna liriknya, tapi sama seperti pemahaman saya tentang anarki, musik tadi malem juga nanggung, 'un-sing-able'.

Berisik dan ?!*$%@! nyaris tak bernada.

Dan sekali kali putar saja sudah cukup bikin saya langsung tidak selera lemburan dan mencari-cari sumbat telinga!!! Sama efeknya dengan lirik lagu apaan itu yang kapan hari saya dengar bisa 'menemukan' kaitan antara washington, aguilera, dan kemerdekaan indonesia.

Kuping saya ini keluaran tahun 1982, dilahirkan untuk mencintai aerosmith, queen, bon jovi dan lainnya. Yang walau berisik tapi berirama. Jadi mengingat merokok dan musik itu identik dalam hal membagi interaksinya kedalam aktif dan pasif, maka maaf teman, you may smoke your cigars, tapi jangan sering-sering muter lagu itu di ruang publik rumah ya.... :)

No comments:

Post a Comment