Tuesday, October 26, 2010

Talk More Do Less

P : mbak.. mbak...tau tempat absennya dpr dimana ya?
papa nitip absen ke saya ini... :D

M : jare mbake: mana potongan jempolnya papa-mu. ni checklocknya ada di sini, pk fingerprint

P : pake jempol saya ga bisa a?
tangan saya lebih bersih kok ketimbang punya papa...

M : Maaf nak, salah. ternyata gak pake sidik jari. di DPR pke sidik kemaluan. mohon bawa potongan kemaluan ya. ada di rumah kok, itu makanya klo ke kantor gak tahu malu....

P : hah?? adduuuhhh... mbak, tambah susah ituuu...
saya ndak tau rumah selingkuhannya papa i loo...
ketinggalan disana kayaknya.. :p

M : klo gitu, tar waktu papa balik bilang kemaluannya di titipin bibi di rmah aja, selain masih muda, juga biar gampang klo mau titip absen...

P : iya deh mbak... brarti khusus sekarang boleh ya mbak saya absenin papa.. nanti mbak saya kenalin deh sama papa..

M : wes gak usah deh, kemaluannya kemarin mbak yang bawa kok. mbak absenin deh...


No comments:

Post a Comment