Thursday, June 9, 2011

Memilih Cara

Kemarin adalah hari saya memproklamirkan "Choosing Way". Buku ini adalah tentang berbagai pertanyaan tentang dunia pekerjaan yang kadang membuat saya tidak habis pikir. Saya memang masih muda, masih ingin belajar banyak hal. Maka menjadi lucu ketika banyak hal terlalu cepat dianggap tabu kala ditemukan oleh seorang staf seperti saya. Sebagian diantaranya memicu respons yang berlebihan ketika dipertanyakan. Sesuatu yang absurd bagi saya yang sekedar ingin memahami, murni tanpa pretensi. Tapi ya sudahlah, mungkin sekarang semua yang belum saya mengerti ini adalah tantangan yang harus terlebih dulu dituliskan sebagai jawaban, bukan diajukan sebagai pertanyaan. Buku ini, ya katakanlah representasi saya memilih cara...



"...Ini buku saya, usianya dua hari, sudah lima poin yang saya tuliskan didalamnya. Menjadi pemimpin itu sungguh tidak mudah..."

No comments:

Post a Comment